SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo [SPFM], Puluhan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Selasa (27/12) berunjuk rasa terkait dengan kasus kekerasan di Mesuji. Ketua DPP IMM Khotimun Susanti saat memberikan orasinya Selasa (27/12) mengatakan, dirinya sangat prihatin dengan adanya aksi kekerasan tersebut. Menurut Khotimun, pihaknya meminta agar Kapolri, Kapolda dan Kapolres Bima,  segera untuk diganti. Selain itu, dirinya juga meminta ketegasan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, untuk menuntaskan kasus tersebut.

Dalam aksi ini , polisi mengamankan sejumlah mahasiswa . Langkah itu dilakukan karena ada mahasiswa yang naik di  atap kendaraan berplat nomor merah. Polisi meminta mereka untuk turun dan menangkap mahansiswa yang berada di atas kendaraan . Akhirnya bentrokan pun terjadi dan sekitar lima belas mahasiswa diamankan polisi . Meski demikian , aksi tetap berlanjut dengan membakar ban bekas di jalan raya. [SPFM/hen]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya