SOLOPOS.COM - Tim Polres Karanganyar melakukan olah TKP lanjutan di lokasi Diksar Mapala Unisi/UII di Tlogodringo, Desa Gondosuli, Kecamatan Tawangmangu, Karanganyar, Jumat (27/1/2017). (Kurniawan/JIBI/Solopos)

Mahasiswa UII meninggal, dua peserta diksar pulang ke rumah

Harianjogja.com, SLEMAN — Sebanyak dua peserta diklat mapala Unisi yang dirawat Di RS Jogja Internasional Hospital (JIH) M Hafizal dan Sandi Malik sudah diperboilehkan pulang.  Dua pasien diperbolehkan pulang setelah dilakukan pemeriksaan fisioterapi dan dengan pendampingan psikologis oleh tim medis RS JIH.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga : MAHASISWA UII MENINGGAL : 2 Mahasiswa Mapala Unisi Sudah Diperbolehkan Pulang
Meski diperbolehkan pulang, Direktur Utama RS JIH Mulyo Hartana menyampaikan dua pasien yang alami gejala psikogenik masih dalam tahap yang wajar. Meski sudah semua pasien mahasiswa mapala unisi diperbolehkan pulang, namun demikian para pasien tersebut masih dalam pengawasan dan kontrol dari pihak JIH.

“Tetap harus kontrol, untuk mengetahui kondisi pasien,” katanya, Minggu (5/1/2017)

Haryanto juga mengatakan dengan dipulangkannya ke-14 pasien, maka semua pasien tersebut sudah dinyatakan sehat. Pihak rumah sakit mengimbau kepada pihak keluarga korban supaya masih terus melakukan pengawasan kepada pasien.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya