SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN—Sekelompok mahasiswa yang berasal dari luar Pulau Jawa mengamuk dan menganiaya tiga warga Tambakbayan, Babarsari, Catur Tunggal, Depok, Selasa (11/7) malam. Buntutnya, warga melakukan sweeping untuk mencari para pelaku.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Harian Jogja, kejadian tersebut bermula ketika para mahasiswa yang berjumlah sekitar enam orang datang ke salah satu warung burjo yang berada di Tambakbayan 10 dalam keadaan mabuk minuman keras, sekitar pukul 19.30 WIB. Setelah sampai di lokasi, mereka kemudian memukul salah seorang karyawan warung tersebut. Mereka juga menganiaya salah seorang warga bernama Wawan serta warga lainnya.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Mereka juga berteriak-teriak mengeluarkan kata makian dan menantang warga kampung tersebut. Mendengar kegaduhan itu puulhan warga segera keluar dan melakukan sweeping untuk mencari para pelaku, tapi usaha tersebut tidak membuahkan hasil.(Harian Jogja/MG Noviarizal Fernandez)

Foto Ilustrasi (telegraph.co.uk)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya