SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN—Sampoerna Corner Perpustakaan UGM bekerja sama dengan Yayasan Pengembangan Perpustakaan Indonesia (YPPI) dan PT HM Sampoerna menyelenggarakan Career Preparation Training pada 27-28 Juli 2011 di Perpustakaan Unit II UGM.

”Calon pekerja perlu memahami jika setiap perusahaan memiliki kebiasan atau kebudayaan masing-masing sehingga perlu mengetahui juga apa saja bentuk-bentuk penyelesaiannya,” ujar Iwan Eko Phambudu sebagai salah satu pembicara dalam Career Preparation Training di Perpustakaan Unit II UGM, Kamis (29/7).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Humas Career Preparation Training, Nur Cahyati Wahyuni mengatakan, kegiatan ini digelar untuk mempersiapkan mahasiswa menghadapi persaingan dunia kerja.

“Kenyataan di lapangan, tidak semua mahasiswa dibekali dengan pengetahuan, keterampilan, dan kepribadian yang cukup untuk menghadapi persaingan dunia kerja yang semakin ketat,” kata dia. (Harian Jogja/Mediani D.N)

Foto Ilustrasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya