SOLOPOS.COM - Sejumlah mahasiswa Prodi Akuntansi Universitas Duta Bangsa (UDB) Solo berkunjung ke Griya Solopos, Kamis (25/11/2021). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Sejumlah mahasiswa Prodi S1 Akuntansi , Manajemen dan Bahasa Inggris, Universitas Duta Bangsa (UDB) Solo berkunjung ke Griya Solopos, Kamis (25/11/2021). Kunjungan itu mengusung tema, “Pencatatan Transaksi Pembelian, Penjualan dan Penerapan Metode Persediaan Barang Dagang di Solopos Media Group (SMG).”

Dua dosen yakni Erna Chotidjah bersama Putri Zulaicha mendampingi mahasiswa Prodi Akuntansi Angkatan 2021 dan Prodi Bahasa Inggris Angkatan 2020 Fakultas Hukum dan Bisnis UDB Solo berkunjung ke Griya Solopos.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Wisudawan UDB Solo Didorong Tak Lelah Belajar

kunjungan mahasiswa UDB ke Solopos
Sejumlah mahasiswa S-1 Manajamen, Universitas Duta Bangsa (UDB) Solo, berkunjung ke Griya Solopos, Kamis (25/11/2021). (Istimewa)

Kunjungan industri merupakan salah satu program kerja Fakultas Hukum dan Bisnis pada semester ganjil 2021/2022. Tujuan dari kegiatan ini agar mahasiswa dapat mengetahui secara langsung proses pencatatan transaksi pembelian, penjualan dan penerapan metode persediaan barang dagang yang diproduksi oleh SMG. Pada kesempatan itu, SMG diwakili oleh Manajer Keuangan, Ratna Widyawati, selaku pembicara materi.

Pada kesempatan itu, mahasiswa antusias bertanya terkait dengan materi yang disampaikan Manajer Keuangan SMG, Ratna Widyawati. Kegiatan ini bermanfaat untuk menyelaraskan antara ilmu yang didapat mahasiswa di kampus dengan dunia kerja.

Sejumlah mahasiswa Prodi Bahasa Inggris, Universitas Duta Bangsa (UDB) Solo, berkunjung ke Griya Solopos, Kamis (25/11/2021). (Istimewa)

Baca Juga: Seru, Universitas Duta Bangsa Solo Gelar Outbound Dosen dan Tendik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya