SOLOPOS.COM - Penyerahan piala kepada para pemenang audisi MC Unnes Semarang, Rabu (25/11/2015) , (unnes.ac.id)

Mahasiswa berprestasi dari Unnes berhasil meraih juara dalam audisi MC yang diselenggarakan kampus tersebut.

Kanalsemarang.com, SEMARANG-Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pusat Humas Universitas Negeri Semarang (Unnes) menggelar audisi
MC (master of ceremony) 2015. Grand Final telah dilaksanakan di Auditorium Kampus Sekaran Gunungpati, Rabu (25/11/2015).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dari sepuluh peserta terbaik dipilih lima pemenang untuk mendapatkan juara I, II, III, harapan dan favorit. Piala Rektor diberikan oleh Kepala UPT Humas, Bambang Priyono, MPd.

Setelah melalui penjurian, juara I diraih Martinda Intan Permatahati (FBS), juara II Rizka Alfiana Ihsani (FE), dan juara III Ima Rismaya (FBS). Untuk juara harapan diraih Muhammad Hafni Rizal (FMIPA), dan Favorit Shanaz Aprilia (FIK).

“Selain piala rektor dan hadiah jutaan rupiah, para juara akan mendapat prioritas menjadi MC dalam berbagai kegiatan di Unnes, baik di tingkat fakultas maupun universitas,” ujar Bambang Priyono yang juga menjadi juri pada audisi ini seperti dikutip dari unnes.ac.id.

Rektor Unnes Prof. Dr. Fathur Rokhman, MHum sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. “Audisi ini merupakan upaya untuk mencari bakat MC yang akan menjadi kunci dalam menentukan kesuksesan perhelatan sebuah acara,”ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya