SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

SLEMAN—Mahasiswa Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY), Hendra Gunawan, 25, warga Banyuasin, Kalimantan Selatan, ditemukan tewas di kamar mandi indekosnya, di dusun Mancasan Kidul, Condongcatur, Depok, Rabu (21/3) pagi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Belum bisa dipastikan penyebab meninggalnya mahasiswa jurusan Tekhnik Informatika itu. Namun dari keterangan beberapa saksi, korban memiliki riwayat penyakit.

Korban ditemukan sudah tak bernyawa di kamar mandi pertama kali oleh teman-teman indekosnya sekitar pukul 07.00 WIB, di antaranya Aji, 26 dan Didik, 25. Sejak dua hari yang lalu mereka curiga karena korban tidak terlihat keluar kamar.

“Senin (19/3) malam dia (korban) sempat keluar kamar untuk beli makan. Setelah itu tidak keluar-keluar lagi,” kata Aji. Televisi yang ada di kamar korban juga menyala dengan volume cukup keras.

Beberapa teman korban dibantu pemilik indekos pun memutuskan untuk mendobrak pintu indekos yang ditempati korban. Setelah pintu terbuka, tercium bau bangkai yang menyengat dari arah kamar mandi. Saat diperiksa korban sudah tak bernyawa dalam posisi telungkup.

Kapolsek Depok Timur Kompol Qori Oktohandoko mengatakan, dari hasil pemeriksaan tim medis korban meninggal dunia lebih dari 24 jam dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau unsur kriminal dalam tubuh korban. Dan juga tidak ditemukan unsur bunuh diri. “Dugaan sementara korban meninggal dunia karena sakit,’ katanya.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya