SOLOPOS.COM - Ilustrasi kejuaraan bola voli (JIBI/Solopos/Dok.)

Pada hari pertama, putri Popsivo akan berhadapan dengan Yumansa

Harianjogja.com, SLEMAN—Pertarungan sengit bakal terjadi pada babak semifinal kategori putri pada turnamen bola voli Mahameru Cup V 2016 di lapangan Dusun Wonorejo, Desa Wedomartani, Kecamatan Ngemplak, Sleman pada 9-10 Mei 2017 mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Popsivo, Yumansa, Yuwana dan Yujet A akan berlaga di babak itu. Pada hari pertama, putri Popsivo akan berhadapan dengan Yumansa sedangkan pada hari kedua, putri Yuwana akan berhadapan dengan Yujet A.

Ekspedisi Mudik 2024

Bidang pertandingan Mahameru Cup V 2017, Heru Wijiatmoko, mengatakan keempat tim ini dipastikan akan tampil ngotot pada babak semifinal. Popsivo yang dimotori oleh Anjani dan kawan-kawan akan bekerja keras saat membendung blok dan serangan dari Yumansa.

“Popsivo lolos setelah menang atas Spirit dengan skor 3-0 sedangkan Yuwana lolos setelah mengalahkan PVF Muda dengan skor 3-1,” katanya, Kamis (4/5/2017). Menurut Heru, sebelum babak semifinal digelar para kontestan terlebih dahulu akan berebut juara pool pada 5 dan 6 mei mendatang. Untuk final digelar tanggal 12 Mei 2017 untuk kategori putra dan 13 Mei 2017 untuk putri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya