SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MADRID – Real Madrid disebut-sebut serius meminati striker Inter Milan, Mauro Icardi. Namun, Madrid harus merogoh kocek dalam. Pasalnya, Inter dikabarkan membanderol Icardi dengan harga yang mahal.

Saat ini masa depan Icardi di Inter tengah dispekulasikan. Dia dikabarkan sedang memiliki hubungan tak baik dengan pelatih Luciano Spalletti serta manajemen Nerrazzuri. Hal itu bermula dari Inter berniat memperpanjang kontrak Icardi, namun dia meminta gaji yang lebih tinggi dari yang disodorkan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Icardi pun belum dimainkan lagi oleh Inter sejak kejadian itu. Ditambah lagi dia sedang cedera dan harus berjibaku di ruang perawatan. Selain itu, ban kapten Icard pun sudah dilucuti. Madrid kabarnya ingin memanfaatkan situasi tak harmonis tersebut.

Dikutip dari AS, Senin (18/3/2019), Madrid sudah mulai bertanya-tanya tentang Icardi. Los Blancos kabarnya disuruh menyiapkan dana senilai 80 juta euro atau setara dengan Rp1,2 triliun. Kendati demikian, klausul rilis Icardi mencapai 110 juta euro atau Rp1,7 triliun.

Madrid memang tengah memburu striker tengah baru. Pasalnya, performa Karim Benzema naik turun. Sepeninggal Cristiano Ronaldo, Madrid memang seperti kehilangan sosok pencetak gol ulung. Icardi pun diharapkan bisa menjadi mesin gol baru bagi Madrid.

Selain Icardi, Madrid juga kabarnya mengincar striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. Namun, harga kapten Timnas Inggris itu kabarnya mencapai 350 juta euro (Rp 5,6 triliun).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya