SOLOPOS.COM - Sonarika Bhadoria yang digantikan Pooja Boose (Apunkachoice.com)

Solopos.com, SOLO – Kemesraan Sonarika Bhadoria sebagai sosok Parwati dengan Mahadewa yang diperankan oleh Mohit Raina ternyata tak seindah yang terlihat di layar kaca. Kenyataannya, Sonarika justru tak akur dengan Mohit sehingga di episode ke-500 posisinya harus digantikan oleh aktris Pooja Boose.

Sikap Sonarika yang dinilai tidak profesional dan terlalu banyak ulah membuat tim produksi sempat kecewa. Meskipun tergolong artis pendatang baru, Sonarika terlalu banyak mengeluh terkait ketidakcocokan dirinya dengan Mohit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Meskipun pendatang baru, Sonarika sering mengeluh tentang perlakuan lawan mainnya, Mohit Raina. Tim produksi tetap mencoba untuk membuat Sonarika tetap senang dan menikmati perannya. Tapi, kemarahan Sonarika justru meluap dan memutuskan untuk keluar dari serial Mahadewa,” ujar salah satu sumber sebagaimana dikutip Solopos.com, Minggu (28/9/2014) dari Times of India.

Ekspedisi Mudik 2024

Peran Parwati digantikan dengan artis Pooja Boose. Tapi, menurut kabar yang beredar, Pooja juga tidak bertahan lama di serial tersebut. Sosok Parwati kembali mengalami pergantian. Artis Suhasi Dhami didaulat sebagai orang yang tepat menggantikan Pooja. Suhasi mengaku sangat senang dan bersemangat saat menjalani perannya sebagai tokoh Parwati. Mahadewa merupakan debut karier beraktingnya dalam serial mitologi.

“Ya, saya akan masuk sebagai Parwati baru. Saya akan memulai shooting untuk show beberapa hari. Ini adalah karakter mitologi pertama saya dan saya sangat bersemangat,” ujar Suhasi.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya