SOLOPOS.COM - Serial Mahabharata (Tvrealityshows.in)

Solopos.com, SOLO – Setelah lama menempati puncak rating televisi di Indonesia, akhirnya sinetron Ganteng-Ganteng Serigala harus menyerah pada serial Bollywood, Mahabharata yang akhirnya mampu mengalahkan popularitas mereka merebut perhatian pemirsa layar kaca.

AGB Nielsen melaporkan bahwa pada penayangan Kamis (18/9/2014), Mahabharata mampu meraih total rating sebesar 20,6 persen dengan share 5,1.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sedangkan Ganteng-Ganteng Serigala menempati posisi kedua dengan perolehan 19,1 persen dan share 4,6. Perbedaan cukup tipis itu menjadi sebuah tanda kedua tayangan tersebut bersaing ketat mendapatkan perhatian pemirsa.

Dikutip Solopos.com, Rabu (24/9/2014) dari Wowkeren, serial Bollywood lainnya rupanya juga menyita banyak perhatian dari pemirsa.

Hal itu dibuktikan dengan serial Jodha Akbar yang menempati urutan ke-5 dengan perolehan rating 17,2 persen yang dilanjutkan dengan Ramayana di urutan ke-9 dan Mahadewa di posisi ke-11.

Sejak sukses menayangkan serial Bollywood, Mahabharata, ANTV memang seakan ketagihan untuk terus menghadirkan serial asal India.

Tujuannya tentu untuk memanjakan pencinta Bollywood tanah air dengan pesona aktornya yang tampan dan atletis serta aktrisnya yang cantik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya