SOLOPOS.COM - Mahabharata di SOS Antv (youtube)

Solopos.com, JAKARTA – Pemain serial TV Mahabharata hari ini, Selasa (30/9/2014) mengunjungi Indonesia. Menyapa pemirsa dalam siaran Seputara Obrolan Selebriti (SOS) di ANTV sejumlah aktor terus riuh dibicarakan netizen.

Beberapa jam setelah tampil di ANTV pukul 10.30 WIB, video rekaman acara SOS sudah langsung menyebar di situs berbagi video, Youtube. Fans tampaknya sudah tak sabar melihat penampilan pemain Mahabharata di Indonesia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seorang fans seri Mahabharata @SriNingyasi akhirnya bisa melihat tayangan artis idolanya di SOS. Sebelumnya dia mengeluh karena ketinggalan menonton tayangan tersebut. Pemilik akun Bunda Vita Annisa ini mengaku senang dapat menyaksikan penampilan aktor Mahabharata.

“[Keren !] Pemain Mahabharata Datang ke Indonesia …:” tulisnya sambil membagikan tautan video pemain Mahabharata di Youtube.

Dalam video terlihat pemeran Yudistira mengatakan “Aku cinta Indonesia!” yang lantas disambut riuh para penonton. Tampak sejumlah penonton mengenakan pakaian khas India. Beberapa membentangkan poster dan spanduk.

Pembawa acara, Yuanita terus mendesak para pemeran Mahabharata untuk menyapa penggemar. “hai cantik, love you all,” sahut aktor yang lain.

Seperti apa kemeriahannya? simak https://www.youtube.com/watch?v=JNDJZGocMKA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya