SOLOPOS.COM - Pooja pemeran Drupadi di Mahabharata (desitorrents.com)

Solopos.com, SOLO – Memainkan karakter istri pandawa, Drupadi, di serial mitologi India Mahabharata telah mengubah kehidupan Pooja Sharma. Debut bermodalkan kemampuan dan pengalaman sebagai model, Pooja kini termasuk dalam deretan artis ternama di India.

Wanita berusia 24 tahun ini pun kini memutuskan pindah ke kota impian, Mumbai, India untuk mengejar kariernya di dunia akting. Menggeluti dunia model agaknya tak membuat dirinya lekas berpuas hati dan memutuskan berpindah haluan ke dunia seni peran.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Nama Pooja Sharma semakin melesat setelah berperan sebagai Drupadi di serial Mahabharata. Mengalahkan aktris cantik Yuvika Chaudhary dan Anupriya Kapoor yang juga mengikuti audisi peran tersebut, Pooja tak mau melewatkan kesempatan langka itu. Dengan tekat yang kuat ia sukses memerankan tokoh Drupadi hingga mengatarkannya ke gerbang kesuksesan bersama Mahabharata.

Dukungan seluruh keluarganya di New Delhi, India membuatnya semakin bersemangat mengejar ambisinya menjadi aktris ternama. Sejak memerankan tokoh Drupadi, dirinya kini semakin mencintai dunia akting.

“Saya di sini karena keluarga saya. Mereka selalu mendukung saya ketika saya akting dan melihat saya di layar. Perjalanan karier di Mahabharata sangat indah. Saya benar-benat jatuh cinta dengan karakter Drupadi dan pekerjaan saya,” kata Pooja sebagaimana dikutip Solopos.com di laman Filmyfolks, Kamis (12/6/2014).

Wajah cantik Pooja sebenarnya sudah beberapa kali tampil di layar kaca India dalam beberapa iklan dan menjadi pembawa acara di sebuah acara. Selain itu, ia juga diketahui pernah menjadi finalis dalam kontes kecantikan Miss India 2006.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya