SOLOPOS.COM - Shaheer Sheikh (Pinkvilla.com)

Solopos.com, SOLO – Kabar gembira bagi penggemar aktor Bollywood Shaheer Sheikh! Pasalnya menurut informasi yang dirilis melalui akun resmi Panah Asmara Arjuna, pemeran tokoh Arjuna di serial Mahabharata tersebut akan berada di Jakarta selama tiga bulan penuh.

Inshaa Allah bila ada waktu, mumpung Kang Shaheer Sheikh rencananya di Indonesia selama 3 bulan, mimin usahain ada Meet & Greet buat kalian,” demikian tulis akun resmi Twitter @PanahArjunaANTV yang diposting, Kamis (25/9/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Shaheer Sheikh akan menjalani berbagai serangkaian kegiatan yang telah direncanakan sebelumnya oleh pihak ANTV. Salah satu program khususnya adalah memilih menjadi bintang utama dalam program Panah Asmara Arjuna  yang diikuti oleh ratusan wanita Indonesia melalui sebuah audisi.

Setiap harinya Shaheer akan mendatangi rumah karantina para kontestan Panah Asmara Arjuna yang disebut dengan dewi-dewi tersebut. Ia akan memberikan beberapa tantangan yang wajib dijalani oleh seluruh kontestan demi menjadi pemenang.

Pemenang program tersebut akan dipilih secara langsung oleh Shaheer Sheikh dan berhak mendapatkan hadiah yang cukup menggiurkan yakni berkencan dengan Shaheer Sheikh selama satu minggu di India.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya