SOLOPOS.COM - Shaheer Sheikh pemeran Arjuna (tellychakkar.com)

Solopos.com, SOLO – Serial Mahabharata ANTV tengah naik daun. Bagi Anda pencinta serial asal India, Mahabharata tentu sudah tak asing lagi dengan sosok Arjuna yang diperankan oleh Shaheer Sheikh.

Ada kabar gembira bagi Anda, pasalnya pria berusia 30 tahun tersebut mengutarakan niatnya untuk berkunjung ke Indonesia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pantauan Solopos.com, Kamis (29/5/2014), melalui akun Twitter resminya, ia mengatakan bahwa Indonesia merupakan negara selanjutnya yang akan menjadi tujuannya untuk berlibur. Dengan bahasa Indonesia ia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya pada masyarakat Indonesia yang telah menonton serial Mahabharata yang dibintanginya.

next vacation i am Insha-Allah going to Indonesia.. terima kasih sudah menonton Mahabharata.. next vacation i am Insha-Allah going to Indonesia.. terima kasih sudah menonton Mahabharata..” kata Shaheer di akun Twitternya yang diposting pada 15 Mei 2014 lalu.

Sementara itu penggemar di Indonesia langsung menanggapi positif keinginannya. Berbagai komentar langsung mengalir sesaat setelah ia memposting pernyataannya tersebut. Sebagian besar dari mereka merupakan kaum hawa yang ternyata tak sabar menunggu kedatangannya.

“@shaheer_s wow :’) i’m so happy ^^ awaited his arrival 🙂,” ujar pemilik akun @PurnamiiSarii.

Pemilik akun @nanirfd juga mengungkapkan hal serupa, “ When exactly you come? Can’t wait for that 😀 semoga bisa ketemu kamu, semoga-_- @Shaheer_S.”

Sosok Shaheer Sheikh kini seakan menjadi idola baru di kalangan kaum hawa setelah wajahnya kerap tampil dalam serial Mahabharata yang tayang di Antv setiap Senin hingga Sabtu pukul 20.30 WIB dan Minggu pukul 19.00 WIB. Sosoknya yang gagah dan berparas tampan membuatnya mudah diterima sebagai idola baru di kalangan wanita pada khususnya.

Shaheer dilahirkan dalam sebuah keluarga Muslim di negara bagian Jammu dan Kashmir, India. Pria kelahiran 26 Maret 1984 ini berhasil menamatkan kuliahnya di Bharati Vidyapeeth University, India. Selain menjadi seorang aktor Shaheer ternyata juga memiliki sebuah perusahaan event.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya