SOLOPOS.COM - Twitter Vin Rana (Twitter)

Solopos.com, SOLO – Vin Rana pemeran Nakula di serial populer Mahabharata rupanya sudah tak sabar menyapa penggemarnya yang ada di Indonesia. Hal itu ia ungkapkan melalui akun Twitternya yang secara khusus menanyakan kesiapan penggemar serial Mahabharata.

Few days left for indonesia! Are you guys excited? (Tinggal beberapa hari ke Indonesia! Apakah kalian bersemangat?)” ujar Vin Rana melalui Twitter yang diposting Minggu (7/9/2014).

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Ungkapan ini langsung disambut gembira oleh penggemar di Indonesia yang ternyata telah menantikan kehadiran Pandawa. Di Twitternya, @vinrana1986 ia langsung mendapatkan retweet 376 pengguna yang sebagian besar berasal dari penggemarnya di Indonesia.

“Tentu saja saya sangat bersemangat 🙂 melihat Anda segera ke Jakarta dan saya berharap bisa bertfoto selfie dengan Anda;),” ujar pemilik akun @Elinda_pulam.

“Vin, dapatkah kamu berkunjung ke Manado, Indonesia?” ujar pemilik akun @SasgiaPratiwi.

Melalui akun Twitter resmi @PanahAsmaraArjunaANTV terungkap bahwa para pemain akan berkunjung ke Indonesia pada 3 Oktober 2014 mendatang.

Tak hanya membocorkan tanggal pasti kedatangan pemain Mahabharata, ANTV juga memberikan informasi siapa saja pemain yang datang ke Indonesia.

Menurut akun tersebut tujuh pemain Mahabharata dipastikan akan datang menemui penggemar mereka di Indonesia.

Ketujuh pemain tersebut adalalah Rohit Bharadwaj pemeran Yudhistira, Saurav Gurjar pemeran Bima, Shaheer Sheikh pemeran Arjuna, Lavanya Bharadwaj pemeran Sadewa, dan Vin Rana pemeran Nakula.

Dua pemain tambahan lainnya yang ikut serta adalah pemeran Duryudana yakni Arpit Ranka dan Aham Sharma pemeran Karna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya