SOLOPOS.COM - Saurav Gurjar pemeran Bima (india-forums.com)

Solopos.com, SOLO – Karakter Bima yang berbadan kekar sepertinya memang pantas disandang aktor India, Surav Gurjar. Maka, jadilah ia pemeran Bima kala epos Mahabharata kembali dibuatkan serial televisi sebagaimana kini bisa dinikmati secara rutin oleh pemirsa setia An TV di Indonesia.

Di balik tubuh kekarnya, ternyata Surav Gurjar adalah seorang atlet gulat internasional yang beberapa kali menyabet medali emas. Lahir dari keluarga pegulat membuat Saurav Gurjar memilih jalan karier tak jauh dari keluarganya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saurav yang mendapatkan banyak pelajaran dari ayah dan pamannya yang berprofesi sebagai pegulat membuat dirinya sangat menyukai olahraga ini semenjak kecil. Saurav yang menekuni dunia ini pun memenangi banyak kejuaraan tingkat Internasional dan mengantongi medali emas tingkat nasional. Ia bahkan mengatakan bahwa berada pada gelaran gulat India, Ring Ka King.

Atlet gulat yang menjadi seorang aktor menjadi lompatan besar bagi Saurav. Bagi pria yang hidup di kota kecil Madhya Pradesh, India, menjadi seorang aktor sama sekali tak ada bayangan di benaknya. Namun kehidupannya berubah saat pencari bakat menemukannya di situs jejaring sosial yang kemudian menawarinya ikut dalam audisi serial Mahabharata.

“Saya seorang yang pemalu, jadi saya ragu untuk mencobanya. Teman saya bersikeras bahwa saya harus mencobanya setidaknya satu kali agar tak menyesal di kemudian hari. Jadi saya memutuskan untuk mencobanya. Atas karunia Tuhan saya terpilih menjadi Bima di Mahabharata,” ujar Saurav sebagaimana dikutip Solopos.com, Senin (9/6/2014) di situs Filmyfolks.

Sayangnya postur tubuh Surav Gurjar semula dianggap belum ideal. Demi mencukupi badannya yang kekar dengan berat badan mencapai 135 kg, Saurav pun lalu menjadi seorang vegetarian. Dalam sehari ia menghabiskan satu liter susu dan banyak mengonsumsi buah-buahan segar setidaknya dua kilogram apel atau jeruk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya