SOLOPOS.COM - Baladewa dan Duryudana (Serialdaily.com)

Solopos.com, SOLO – Serial Mahabharata yang tayang di stasiun televisi ANTV semakin membuat penasaran penggemar akan kelanjutan kisahnya yang semakin seru. Malam ini, Rabu (10/9/2014), akan dilanjutkan dengan Sengkuni yang mengajak Duryudana dan Dursasana ke Dwaraka.

Sengkuni menyarankan Duryudana untuk meminta Baladewa untuk membantunya melawan Pandawa di perang yang akan terjadi di masa yang akan datang.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Sementara itu, anak Arjuna Abimanyu memperlihatkan keterampilannya bersama prajuritnya memecah formasi pasukan Chakravyuha.

Baladewa mengajak Duryudana untuk melakukan pertarungan persahabatan. Sengkuni melihat Baladewa ternyata sangat agresif bertarung melawan Duryudana.

Krisna memberitahukan kepada Sengkuni bahwa Baladewa sebenarnya tengah menghukum Duryudhana. Saat Arjuna tiba di Dwaraka, ia merasa sangat senang karena dapat menemui anaknya, Abimanyu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya