SOLOPOS.COM - Arpit Ranka (Duryudana) dan Shaheer Sheikh (Arjuna) (Startv.in)

Solopos.com, SOLO – Memerankan tokoh antagonis membuat Arpit Ranka pemeran Duryudana harus selalu memasang wajah garang saat shooting. Tapi dalam kehidupan sehari-hari Arpit ternyata memiliki sifat yang sangat manis.

Hal itu diungkapkan secara langsung oleh pemeran tokoh Arjuna yakni Shaheer Sheikh. Dalam sebuah wawancara, Shaheer mengungkapkan Arpit merupakan sosok yang paling manis saat berada di lokasi shooting Mahabharata.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

“Duryudana adalah orang yang paling manis di lokasi. Sementara Karna adalah teman olahaga saya. Tapi, saya tidak banyak memiliki waktu bersama dengan Sengkuni. Kami selalu bersenang-senang saat di lokasi,” ujar Shaheer Sheikh saat ditanya mengenai musuhnya di Mahabharata sebagaimana dikutip Solopos.com, Kamis (25/9/2014) dari Pinkvilla.com.

Sukses memerankan tokoh Duryudana membuat Arpit Ranka dihujani banyak pujian dan perhatian dari para penggemar wanita. Walaupun ia senang dengan perhatian yang diperolehnya, tapi ia tetap ingin menjadi seorang suami yang setia kepada istrinya. Dalam kehidupan sehari-hari ia memang selalu berpedoman untuk selalu menghormati wanita.

Walaupun sukses memerankanbeberapa serial di televisi, pria berusia 26 tahun ini justru akan menolak jika ditawari membintangi serial televisi. Di masa depannya sebagai seorang aktor, Arpit Ranka hanya ingin menjadi seorang aktor film.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya