SOLOPOS.COM - Drupadi di serial Mahabharata (India.com)

Solopos.com, SOLO – Kisah serial Mahabharata yang tayang di stasiun televisi ANTV, Jumat (19/9/2014), akan berlanjut dengan Krisna yang mengatakan kepada Drupadi bahwa semua keturunan Santanu akan binasa dalam perang melawan tentara Kurawa, kecuali kelima suaminya.

Krisna pun memberi pilihan kepada Drupadi untuk memutuskan apakah ingin peperangan atau tidak. Sementara itu ia melihat suaminya, Yudhistira meminta anak-anaknya untuk memakan laddu tanpa menekuk siku mereka. Untuk melakukan keinginan Yudhistira, Drupadi pun meminta anaknya untuk saling menyuapi satu sama lain.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Saat itulah Druapadi mulai bingung dengan keputusannya tentang perang. Ia melihat keluarganya begitu bahagia, karenannya ia memutuskan untuk tidak melakukan perang dan memilih memaafkan Duryudana yang telah mempermalukannya di depan umum.

Drupadi mengatakan kepada Krisna bahwa dirinya tak bisa melihat anak-anaknya meninggal dalam perang. Kepada Krisna, Drupadi memutuskan tak ingin ada peperangan melawan Kurawa.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya