SOLOPOS.COM - Praneet Bhatt pemeran Sengkuni di Mahabharata (Indiatimes.com)

Solopos.com, SOLO – Siapa yang tak jengkel kala melihat kelicikan tokoh Sengkuni di Serial Mahabharata? Memerankan tokoh antagonis membuat Praneet Bhatt, pemeran Sengkuni sering dibenci oleh siapapun yang melihatnya. Tapi siapa sangka jika di dunia nyata, Praneet ternyata tak kalah tampan dengan pemeran Arjuna, Shaheer Sheikh.

Sebagai seorang aktor profesional, Praneet mengaku selalu berakting total dalam setiap peran yang dijalaninya. Berperan sebagai tokoh Sangkuni bukanlah pekerjaan yang mudah baginya. Pria kelahiran 26 September ini bahkan pernah mengalami cedera setelah jatuh dari ketinggian 3 meter saat memerankan tokoh culas itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Beruntung, bantuan dari tenaga medis segera Praneet Bhatt dapatkan untuk mengobati luka memar di hidung. “Pemain lain dan kru sangat tegang melihat kondisi saya seperti itu. Saya diberi bantuan medis dengan segera. Hidung saya bengkak. Tapi show must go on, jadi saya langsung syuting kembali keesokan harinya,” ujar Praneet Bhatt sebagaimana dikutip Indiatimes.com.

Tapi rupanya, wajahnya yang tampan membuat penggemar dibuat penasaran dengan kisah kehidupan pribadinya di balik karakter yang diperankannya yang terkenal licik, nyatanya tak mengurangi daya pikat Praneet Bhatt.

Ingin tahu wajah asli Praneet Bhatt saat berada di kehidupan nyata? Berikut beberapa foto Praneet Bhatt sebagaimana dihimpun Solopos.com dari berbagai sumber:

Praneet Bhatt pemeran Sengkuni di Mahabharata (Indiatimes.com)

Praneet Bhatt pemeran Sengkuni di Mahabharata (Indiatimes.com)

Praneet Bhatt pemeran Sengkuni di Mahabharata (Indiatimes.com)

Praneet Bhatt pemeran Sengkuni di Mahabharata (Indiaforum.com)

Praneet Bhatt (Tellychakkar.com)

Praneet Bhatt (Tellychakkar.com)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya