SOLOPOS.COM - Praneet Bhatt (tellychakkar.com)

Solopos.com, SOLO – Memerankan tokoh antagonis dalam serial kisah mitologi Mahabharata, tak lantas mengurangi daya pikat Praneet Bhatt. Wajahnya yang tampan membuat penggemar dibuat penasaran dengan kisah kehidupan pribadinya di balik karakter yang diperankannya yang terkenal licik.

Dihimpun Solopos.com dari beberapa sumber, Jumat (13/6/2014), Praneet Bhatt yang menyelesaikan pendidikan di bidang teknik justru menyukai dunia akting. Namanya mulai dikenal orang saat memerankan tokoh Adi di serial televisi India Geet Hui Sabse Parayi (Star One) dan Suvreen Guggal – Topper of The Year sebagai Jolly.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Saat ini, ia terlibat dalam Mahabharata dan memerankan tokoh antagonis yang paling menantang kemampuan seni peran, Sengkuni. Berperan sebagai tokoh Sangkuni bukanlah pekerjaan yang mudah. Pria kelahiran 26 September ini bahkan pernah mengalami cedera setelah jatuh dari ketinggian 3 meter saat memerankan tokoh culas itu.

Beruntung, bantuan dari tenaga medis segera Praneet Bhatt dapatkan untuk mengobati luka memar di hidung. “Pemain lain dan kru sangat tegang melihat kondisi saya seperti itu. Saya diberi bantuan medis dengan segera. Hidung saya bengkak. Tapi show must go on, jadi saya langsung syuting kembali keesokan harinya,” ujar Praneet Bhatt sebagaimana dikutip Indiatimes.com.

Dilansir Filmyfolks, karakter Sengkuni yang diperankan oleh Praneet Bhatt merupakan sosok licik yang memiliki satu mata. Jadi saat syuting, Praneet harus menutup salah satu matanya atau ditutup dengan menggunakan kain.

“Saat saya diberi pilihan untuk menutup salah satu mata saya mengenakan kain saya merasa ada sesuatu di mata saya jadi saya memilih menutup mata daripada menggunkan kain. Ini benar-benar memberikan efek yang nyata untuk karakter ini,” ujar Praneet Bhatt.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya