SOLOPOS.COM - Krisna di serial Mahabharata (bonzovi.com)

Solopos.com, SOLO – Serial Mahabharata yang tayang di stasiun televisi ANTV, malam ini Rabu (24/9/2014) masih dilanjutkan dengan kisah Krisna yang mampu terselamatkan dari ancaman Raja Kansa yang mencoba membunuhnya.

Basudewa, ayah Krisna yang ingin menyelamatkan nyawa anaknya pergi ke sungai suci Yamuna. Saat dirinya hendak menyeberangi sungai tersebut dengan menggendong bayi Krisna di sebuah keranjang, secara tiba-tiba sungai suci itu membentuk sebuah jalan untuk Basudewa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selama perjalananya menyeberangi sungai, Basudewa dilindungi oleh seekor ular berkepala tujuh. Basudewa segera menyerahkan bayinya kepada temannya, Nanda. Ia menukarkan bayi laki-lakinya dengan bayi perempuan yang dibawa Nanda dan segera kembali ke penjara.

Bayi perempuan yag dibawa Basudewa tiba-tiba berubah menjadi seorang dewi saat Kansa ingin membunuhnya. Kansa terkejut dan seakan tak mempercayai apa yang dilihatnya. Sang dewi mengatakan kepada Kansa bahwa bayi yang ditakdirkan akan membunuhnya telah berada di tempat yang aman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya