SOLOPOS.COM - Saurav Gurjar pemeran Bima (india-forums.com)

Solopos.com, SOLO – Setibanya Pandawa di hutan, mereka segera diadang beberapa masalah. Setelah  diserang makhluk tak berwujud, Yudhistira terkejut kala menjumpai jasad keempat saudaranya tanpa nyawa.

Atas permintaan Yudhistira, makhluk tak berwujud tersebut menampakkan diri. Makhluk bernama Raja Yaksa itu lalu mengaku dapat menghidupkan kembali salah seorang saudara Yudhistira, jika ia berhasil menjawab pertanyaannya. Yudhistira pun menyanggupi tantangan Raja Yaksa. Jawabannya pun tepat.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Yudhistira dalam film bikinan India yang ditayangkan Antv, Kamis (28/8/2014), meminta Raja Yaksa menghidupkan kembali Nakula. Atas permintaan Yudhistira itu, Raja Yaksa mendadak berubah wujud.

Ia menjadi Raja Dharma dan kembali menghidupkan Pandawa. Raja Dharma bahkan memberkati Pandawa dengan segala keberuntungan yang akan membantu mereka dalam masa pengasingan dan penyamaran.

Kisah Mahabharata dilanjutkan dengan berpencarnya Pandawa untuk melakukan tugasnya masing-masing. Drupadi justru memberikan makanan untuk mata-mata Duryudhana. Di sisi lain, Bima menawarkan manisan untuk monyet. Namun, si monyet malah menghabiskan seluruh manisan Bima.  Bima yang geram lalu mencoba menyerang monyet tersebut. Belakangan monyet tersebut berubah wujud menjadi Hanoman, saudaranya—sesama putra Batara Bayu.

Kabar bertemunya Bima dengan Hanoman itu sampai pula ke belahan lain negeri. Duryudhana mendengarkan informasi tersebut dari mata-matanya. Sengkuni pun lalu menyarankan kepada Duryudhana untuk menculik Drupadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya