SOLOPOS.COM - Drupadi yang melakukan poliandri di serial Mahabharata (indiaopines.com)

Solopos.com, SOLO – Anda penggemar serial Mahabharata yang kini tayang di ANTV? Berita ini mungkin menjadi kabar kurang menyenangkan bagi Anda. Pasalnya, serial India Mahabharata di neheri itu segera berakhir.

Keputusan sang produser Mahabharata yang tak lagi berniat memperpanjang kontrak pemain membuat serial tersebut dipastikan tamat, Selasa (16/8/2014) mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menjelang detik-detik akhir penayangan Mahabharata di India, tim produksi pun memberikan edisi spesial yang dikhususkan untuk para penggemar yang akan tayangkan pada Sabtu (9/8/2014). Edisi tersebut bakal menjadi edisi khusus yang hadir dalam durasi waktu satu jam.

Ekspedisi Mudik 2024

Terlibat dalam satu serial selama bertahun-tahun membuat aktor yang membintangi serial tersebut saling berbagi pengalaman indah selama mereka menjalani syuting.

Annop Sigh misalnya, yang bercerita mengenai peran menantang dirinya sebagai Raja Dhritarashtra.

“Saya percaya bahwa kerja keras akan selalu terbayarkan. Hasil, latihan, tindakan, ucapan, bahasa, dan kostum yang sangat berat selalu kami lakukan dengan sungguh-sungguh. Saya tidak bisa meminta lebih banyak sebagaimana terlihat karakter mengesankan untuk bermain, “kata Anoop sebagaimana dilansir Times of India, Rabu (20/8/2014).

Tamatnya serial Mahabhata juga disampaikan pemeran Nakula di Mahabharata Vin Rana.

Lewat akun Twitternya ia me-retweet salah satu kicauan dari tim produksi Mahabharata yang menyatakan bahwa serial tersebut akan segera berakhir pada 16 Agustus 2014.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya