SOLOPOS.COM - Arpit Ranka pemeran Duryodana di Mahabharata (tellychakkar.com)

Solopos.com, SOLO –Pemeran Duryudhana di serial Mahabharata, Arpit Ranka, rupanya bermasalah dengan lututnya. Ia diketahui cedera parah di lututnya lantaran banyak melakukan aksi menantang di serial Mahabharata.

Lantaran kesibukannya menjalani shooting Mahabharata, Arpit tidak memiliki waktu untuk mengobati cederanya sehingga membuat cedera itu bertambah parah. Kini, Mahabharata telah usai, ia pun berkesempatan mengoperasi lututnya. Ia dijadwalkan menjalani operasi akhir bulan Agustus 2014.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Lutut saya banyak bermasalah dalam beberapa waktu belakangan. Setelah operasi, saya harus beristirahat selama berbulan-bulan. Ketika saya shooting terus-menerus selama serial Mahabharata, saya tidak bisa mengambil cuti. Tapi setelah Mahabharata berakhir saya bisa mengoperasi lutut saya pada akhir bulan ini,” ujar Arpit sebagaimana dilansir Pink Villa, Jumat (22/8/2014).

Setelah dinyatakan tamat, Arpit mengaku telah rindu dengan sahabat dan kru di Mahabharata. Baginya, terlibat dalam serial tersebut dalam kurun waktu kurang lebih setahun membuat dirinya banyak mendapatkan cinta dari pemain maupun penggemar.

“Acara ini telah memberi saya banyak cinta dan ketenaran. Saya banyak belajar dari acara tersebut dan besar dari Mahabharata karena melakukan banyak adegan penting untuk meningkatkan rasa percaya diri saya,” ujar Arpit.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya