SOLOPOS.COM - Vin Rana (bollywoodlife.com)

Solopos.com, SOLO – Serial India Mahabharata yang kini tengah naik daun secara otomatis juga mencuatkan nama para aktor pemeran karakter-karakternya. Memiliki wajah yang tampan serta badan yang proposional membuat Vin Rana, pemeran Nakula, memiliki banyak penggemar yang didomimasi oleh kaum hawa.

Nyatanya, tak banyak yang tahu sosok Vin sebenarnya. Lalu siapakah sosok Vin yang sesungguhnya?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dihimpun Solopos.com, Selasa (3/6/20214) dari berbagai sumber, Vin mengawali kariernya sebagai seorang model yang berlanjut bekerja di sebuah industri hiburan televisi. Ia melakukan debutnya sebagai seorang aktor dengan memainkan peran sebagai Nakula di serial Mahabharata produksi Star Plus.

Ekspedisi Mudik 2024

Pria bernama asli Vinay ini berasal dari New Delhi, India dan sangat mengidolakan aktor Hollywood Vin Diesel. Kecintaannya pada Vin Diesel inilah yang membuatnya memutuskan untuk mengubah namanya menjadi Vin Rana. Ia mulai bekerja saat usianya masih tergolong muda, yakni 16 tahun.

Vin dikenal sebagai sosok yang hangat dan sangat mencintai keluarga, terutama sang nenek. Ia mengaku cukup sedih dan merindukan sosok keluarga saat waktunya mulai tersita untuk kegiatan syuting. Namun, ia selalu bersabar dan tetap bersyukur dapat menjadi salah satu bagian dari serial yang kini tengah meraih puncak popularitasnya.

“Ada suatu waktu ketika saya harus bersabar karena syuting menyita waktu saya. Tapi saya senang acara ini kini telah tayang dan saya sangat bersemangat termasuk dalam bagian dari acara tersebut,” kata Vin sebagaimana dikutip Filmyfolks.

Saat ditanya mengenai sosok wanita, Vin mengaku dirinya masih jomlo. Ia hanya ingin lebih fokus menata kariernya di dunia hiburan. Menekuni dunia model selama bertahun-tahun membuat Vin selalu menjaga bentuk tubuhnya agar selalu terlihat menawan. Rajin berolaraga dan berlatih merupakan kunci utamanya menjaga tubuh senantiasa sehat untuk mendukung segala aktivitasnya di dunia hiburan yang cukup padat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya