SOLOPOS.COM - Aham Sharma (india-forums.com)

Solopos.com, SOLO – Drama serial Mahabharata AN TV menjadi salah satu tontonan yang ditunggu keluarga. Disiarkan setiap Senin-Jumat setiap pukul 20.45, Mahabrata AN TV yang ditayangkan kali ini merupakan versi baru Mahabharata yang pada tahun 1990-an ditayangkan di TPI, sekarang MNC TV.

Pemain Mahbhrata kerap menjadi idola terutama kalangan kaum Hawa. Aham Sharma tentu sudah tak asing lagi bagi para penggemar serial asal India Mahabharata. Lewat perannya sebagai tokoh Karna, serta wajahnya yang tampan membuatnya menjadi idola baru. Lalu siapakah sebenarnya sosok Aham?

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun oleh Solopos.com dari berbagai sumber, Selasa (3/5/2014), Aham sebenarnya bukanlah sosok baru di dunia hiburan India. Ia memulai debut aktingnya dalam sebuah drama televisi Chand Ke Paar Chalo. Ia juga diketahui pernah membintangi beberapa judul film dan drama televisi mulai tahun 2009 lalu.

Setelah menyelesaikan pendidikannya di bidang mesin, pria kelahiran 22 Juli tersebut memutuskan untuk mengejar karier aktingnya. Memainkan tokoh Karna dalam Mahabharata membuatnya patut berbangga hati.

Pasalnya, Aham berhasil lolos dari berbagai tes dan seleksi yang ketat hingga mampu meraih salah satu tokoh utama di serial mitologi produksi Star Plus tersebut.

“Aku mengikuti sebuah audisi dan bertemu dengan pembuat film. Aku mengikuti sebuah audisi dan tes hingga saya terpilih. Aku suka karakter Karna yang memiliki banyak corak dan karakter yang kuat,” kata Aham sebagaimana dikutip Filmyfolks.

Menjadi seorang yang terkenal membuat pria asal Mumbai, India ini berpikir harus menguasai berbagai bahasa. Merasa belum menguasai bahasa Inggris membuat Aham belajar lebih ekstra untuk menguasainya. Menggunakan teknik menonton film bahasa Inggris dan membaca buku dirasa sangat membantu usaha dirinya untuk menguasai bahasa Inggris.

“Menonton saluran berbahasa Inggris dan film membantu saya agar berbahasa Inggris dengan lancar, saya juga membuat sebuah pembelajaran dengan membaca buku bahasa Inggris,” kata Aham sebagaimana dilansir Indiatimes.com.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya