SOLOPOS.COM - Rohit Bharawaj pemeran Yudhistira (tellychakkar.com)

Solopos.com, SOLO – Bicara mengenai serial Mahabharata tak akan bisa dipisahkan dari tokoh Yudhistira. Anak tertua dari Pandu dan Kunti ini menjadi salah satu tokoh utama dalam kisah mitologi India itu. Sedangkan dalam epos yang disiapkan untuk serial layar kaca itu, Yudhistira diperankan oleh Rohit Bharawaj.

Siapakah Rohit Bharawaj? Rohit Bharawaj merupakan aktor India multi talented yang rupanya telah lama berkecimpung di dunia pertelevisian India. Beberapa kali dirinya pernah berperan dalam serial televisi di negaranya, seperti Baat Hamari Pakki Hai, Na Bole Tum Na Maine Kuch Kaha, dan Ranbir Rano.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berperan menjadi Yudhistira merupakan tantangan tersendiri bagi Rohit. Beberapa adegan film serial itu mengharuskannya menunggangi kuda, padahal ia belum menguasai teknik menunggangi binatang itu. Alhasil Rohit Bharawaj pun sempat terjatuh saat adegan menunggang kuda tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya belajar teknik anggar dan berkuda. Saya juga banyak memahami tentang Yudhistira, belajar menjadi raja dan mengamati karakter. Saya belum menguasai berkuda dan saya juga pernah jatuh dari kuda saat proses syuting,” aku Rohit sebagaimana dikutip Solopos.com dari laman Filmyfolks.com, Minggu (8/7/2014).

Pria kelahiran Punjab, India ini tergolong siswa berprestasi saat mengenyam dunia pendidikan. sayangnya, keinginan Rohit mengejar studi S2 harus tertunda saat ia terlibat dalam sebuah teater di New Delhi, India dan memerankan beberapa tokoh di kelompok teater tersebut.

Merasa senang dengan dunia seni peran dan ingin serius belajar membuat Rohit memutuskan untuk pindah ke Mumbai, India demi mencoba peruntungannya di industri hiburan. Perjuangannya membuahkan hasil, ia berhasil menyabet beberapa tokoh di serial televisi India.

Kemampuannya dalam berakting kini tak lagi perlu diragukan, hal ini dibuktikan dengan beberapa penghargaan yang berhasil ia raih. Salah satunya, Rohit berhasil memenangi penghargaan pertamanya sebagai aktor terbaik atas perannya di film Waapasu yang disutradarai oleh Deepak Shama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya