SOLOPOS.COM - Arjuna di serial Mahabaharata (Pinkvilla.com)

Solopos.com, SOLO –Arjuna dan Duryudana bersaing mendapatkan untuk mendapatkan bantuan perang kepada Krisna. Kisah serial Mahabharata yang tayang di stasiun televisi Antv, Sabtu (13/9/2014) malam ini, akan dilanjutkan dengan Krisna yang mengatakan kepada Arjuna dan Duryudana bahwa ia dan pasukannya akan terpisah menjadi dua bagian yang berbeda, ia mengatakan tidak akan mengangkat senjata dalam peperangan.

Kepada Arjuna, Krisna menanyakan untuk memilih antara dirinya atau pasukan yang dia miliki. Rela tak memiliki prajurit, Arjuna memilih Krisna berada di pihak Pandawa saat perang. Mengetahui Arjuna meninggalkan prajuritnya, Duryudana pun senang karena secara otomatis prajurit Krisna akan menjadi miliknya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Duryudana juga mengolok-olok Arjuna karena tidak memiliki pasukan. Atas keputusan Arjuna yang telah memilih Krisna, janji Balarama untuk membela siapa pun yang bisa meraih hati Krisna pun terpenuhi. Artinya Balarama pun akan berada di pihak Pandawa saat perang berlangsung.

Kunti pun mengatakan keyakinan kepada Destarastra bahwa Pandawa akan memenangi perang karena Krisna berada di pihak mereka.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya