SOLOPOS.COM - Lavanya Bhardwaj (www.listal.com)

Solopos.com, SOLO – Bagi Anda penggemar serial epos asal India, Mahabharata, tentu sudah tak asing lagi dengan sosok Lavanya Bhardwaj pemeran Sadewa. Sadewa merupakan bungsu dari Pandawa yang terlahir kembar dengan saudaranya, Nakula.

Memainkan tokoh Sadewa dalam serial mitologi Mahabharata merupakan debut kariernya di dunia akting. Berperan sebagai salah seorang tokoh utama di serial tersebut saat debut tentu saja membuat Lavanya Bhardwaj sangat bangga.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Walaupun berperan sebagai Sadewa merupakan pengalaman baru baginya, namun Lavanya mengaku tidak menemui kesulitan yang berarti selama proses syuting. “Sadewa adalah tokoh yang baru bagi saya. Saya tidak harus berpura-pura menjadi dirinya. Karakter Sadewa yang saya perankan secara otomatis keluar,” aku Lavanya seperti dikutip Solopos.com di situs Indiatimes.com, Jumat (6/6/2014).

Lavanya menambahkan jika memerankan tokoh Sadewa membuat banyak perubahan bagi kehidupannya. Dirinya merasa menjadi orang yang lebih sabar serta menemukan banyak pengalaman baru yang belum pernah ia temui sebelumnya.

Sadar akan aktivitasnya yang semakin padat membuat Lavanya Bhardwaj semakin menjaga kesehatannya agar senantiasa sehat dan dapat menyelesaikan pekerjaannya dengan baik tanpa terkendala apapun. Tekatnya untuk menghentikan rokok pun ia wujudkan demi merealisasikan keinginan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya