SOLOPOS.COM - Shaheer Sheikh dan Saurabh Raaj (Twitter)

Solopos.com, SOLO – Pesta perpisahan yang digelar untuk menyambut kesuksesan sekaligus merayakan berakhirnya serial Mahabharata di India sangat meriah. Seluruh pemain dan kru serial Mahabharata sibuk berfoto selfie untuk mengabadikan momentum kebersamaan terakhir mereka. Salah satunya adalah  Shaheer Sheikh dan Saurabh Raaj yang berfoto kocak saat perpisahan tersebut.

Menjalani syuting serial Mahabharata selama kurang lebih setahun rupanya mampu menyatukan seluruh pemain dan kru film seri televisi itu. Bukan hanya sebagai sahabat, hubungan antarpemain bahkan sangat dekat layaknya saudara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Shaheer Sheikh, pemeran Arjuna dan Saurabh Raaj yang memerankan Dewa Krisna pun demikian, mereka seolah sibuk mengabadikan dengan foto kocak yang memperlihatkan kekompakan mereka. Melalui akun media sosial Twitter milik mereka, Shaheer Sheikh dan Saurabh Raaj memamerkan foto yang diambil saat acara perpisahan kepada seluruh penggemar.

Dengan pose menjulurkan lidah, mereka tampak sangat akrab dan kocak saat merayakan kesuksesan mereka membintangi pemeran utama di serial Mahabharata. Dikutip Solopos.com, Kamis (21/8/2014) di laman Tellychakar, pesta perayaan kesuksesan Mahabharata diselenggarakan di sebuah hotel di pinggiran kota di India. Sekaligus acara perpisahan, seluruh kru dan pemain yang berkumpul juga mendapatkan sebuah penghargaan atas prestasi mereka.

 

Saurabh Raaj Jain dan Shaheer Sheikh (pinkvilla.com)

Saurabh Raaj Jain dan Shaheer Sheikh (pinkvilla.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya