SOLOPOS.COM - Krisna di serial Mahabharata (bonzovi.com)

Solopos.com, SOLO – Kisah film serial televisi yang diangkat dari epos India, Mahabharata, yang disiarkan Antv, Jumat (12/9/2014) malam ini, dilanjutkan dengan Krisna yang mengatakan kepada Balarama bahwa perang sangat diperlukan untuk membawa perubahan di tengah masyarakat.

Sementara itu, Duryudana berulah. Ia memperingatkan kepada Abimanyu bahwa ia harus melawan Balarama dan Krisna. Desakan dari sang adik, membuat Balarama justru memutuskan tidak berpartisipasi dalam Baratayudha mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kepada Duryudana, Balarama mengatakan akan membantu siapapun yang berhasil menemui  Krisna untuk kali pertama. Sengkuni pun segera mengatakan kepada Duryudana agar segera mendekati Krisna sebelum Arjuna melakukan hal yang sama.

Duryudana duduk di samping kepala Krisna, sementara Arjuna duduk di samping kaki Krisna. Saat bangun, Krisna mengatakan kepada Arjuna mengenai apa yang menjadi keinginannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya