SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO—Persis Solo memastikan bakal memakai Stadion Wilis, Madiun, sebagai homebase mereka di Liga 2 Indonesia musim ini.

Kepastian tersebut sekaligus menggugurkan rencana Laskar Sambernyawa yang sebelumnya hendak menggunakan Stadion Maguwoharjo, Sleman, sebagai kandang sementara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Stadion Wilis tak asing bagi penggawa Persis. Musim lalu mereka sempat memakai stadion tersebut setelah proses renovasi Stadion Manahan dimulai. Sekjen Persis, Dedy M. Lawe, membenarkan Persis bakal kembali bermarkas di Stadion Wilis hingga pembangunan Stadion Manahan selesai.

Menurut Dedy, penunjukan Setiawan Muhammad sebagai manajer menggantikan Langgeng Jatmiko juga tak lepas dari pemilihan Stadion Wilis sebagai homebase.

“Setiawan Muhammad sudah pernah menjadi manajer saat Persis bermarkas di Madiun. Jadi tidak perlu adaptasi dari awal,” ujar Dedy seperti dilasnir persis-solo.id, Jumat (5/4/2019) malam WIB.

Pelatih Persis Solo, Agus Yuwono, mendukung manajemen sepenuhnya dalam pemilihan Stadion Wilis sebagai homebase. Dia menilai keputusan tersebut adalah yang terbaik untuk skuat.

“Sebagai prajurit kami mengikuti saja,” ujarnya kepada Solopos.com.

Sementara itu, Setiawan Muhammad berharap bisa membawa Persis naik kasta di kesempatan keduanya menjadi manajer.

“Semoga ke depannya lebih bersinergi agar bisa membawa Persis ke Liga 1,” ujar Iwan, sapaan akrabnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya