SOLOPOS.COM - Ilustrasi sulap (ktwop.com)

Magic Show layaknya di Las Vegas akan hadir di Solo Paragon Mall bulan Oktober 2015. 

Solopos.com, SOLO – Manajemen Solo Paragon Lifestyle Mall akan memberikan hiburan kepada masyarakat dengan menghadirkan 10 pesulap yang tergabung dalam Star Magic Management. Acara yang diadakan pada 1 Oktober hingga 31 Oktober itu bernama Magic Show Spectacular itu mengusung tema House of Magic, Witness The Impossible.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Public Relations Solo Paragon Lifestyle Mall, Ivo Azhari, ide acara itu diambil dari festival sulap yang diselenggarakan setiap hari di Las Vegas dan Australia dengan biaya mencapai puluhan dolar Amerika. Untuk itu, Star Magic Entertainment dan Solo Paragon Lifestyle Mall menggelar Magic Show Spectacular kali pertama di Solo dengan biaya terjangkau sehingga bisa dinikmati masyarakat umum.

Di dalam pertunjukan itu ada sejumlah pesulap dan satu bintang tamu yang memiliki keunggulan masing-masing. Di setiap pertunjukannya, Star Magic menghadirkan lebih dari 15 tema. “Magic Show Spectacular ini merupakan pertunjukan sulap kali pertama di Solo dengan bintang tamu penampilan dari Leo Starmagic dan The Wizards pada 31 Oktober pukul 20.00 WIB,” katanya kepada wartawan, Selasa (29/9/2015).

Selain bintang tamu, ada 10 pesulap dengan keahlian master magician, mentalist, hypnosis, silent magic, extreme magic, simple magic, classic magic, close up magic, comedy magic, dan number magic. Jadi, lanjut dia, warga Solo dan sekitarnya tidak perlu pergi ke luar negeri untuk menonton festival sulap semacam itu.

“Biayanya juga terjangkau hanya Rp20.000 per orang pada Senin-Jumat, dan Rp25.000 per orang pada Sabtu-Minggu. Jam pertunjukan pukul 12.00 , 14.00, 16.00, 18.00, dan 20.00 WIB. Tapi, masing-masing pertunjukan hanya dibatasi untuk 30 orang. Acara ini sekaligus memeriahkan event Hallowen di Paragon Mall di bulan Oktober,” imbuhnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya