SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, MAGELANG — Kota Magelang, Kabupaten Magelang, dan Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah menjadi lokasi pertandingan Elite Pro Academy Liga 1 U-20 2019 Grup C.

Perwakilan dari PT Liga Indonesia Baru (LIB), Zumi Zoftan, mengatakan salah satu pertimbangan Liga 1 U-20 dilakukan di Magelang dan sekitarnya karena pertimbangan tahun lalu saat dilangsungkan kompetisi yang sama untuk U-19 berjalan lancar dan sukses. Selain itu, katanya, kondisi lapangan di kota ini cukup bagus. “Karena di sini lapangan juga banyak, jadi kita bisa pakai pilihannya banyak,” kata Zumi Zoftan di Kota Magelang, Jawa Tengah, Senin (29/7/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam kompetisi Liga 1 U-20 Grup C bertanding kesebelasan-kesebelasan Bali United, Borneo FC, Kalteng Putera, Persebaya Surabaya, Persipura Jayapura dan PSM Makassar. Keenam tim Grup C tersebut akan bermain di Stadion Moch. Soebroto Kota Magelang, Stadion Gemilang Kabupaten Magelang, dan Stadion Bhumi Phala Kabupaten Temanggung.

Adapun jadwal pertandingan pertandingan Liga 1 U-20 Grup C ini akan dimulai Selasa (30/7/2019) dan dijadwalkan berakhir Senin (12/8/2019). Pada laga pembuka akan bermain Persebaya Surabaya U-20 melawan Persipura Jayapura U-20 di Stadion Moch. Soebroto Kota Magelang. Kemudian Kalteng Putera U-20 lawan Borneo FC U-20 berlangsung di Stadion Gemilang Kabupaten Magelang dan Bali United akan berhadapan dengan PSM Makassar di Stadion Bhumi Phala Kabupaten Temanggung.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya