SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Sebagian wilayah di Kabupaten Magelang dan Kota Solo, Jawa Tengah (Jateng) dipastikan akan mengalami pemadaman listrik, Sabtu (3/11/2018). Pemadaman listrik itu rencananya berlangsung selama enam jam, dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

Pemadaman listrik di Kabupaten Magelang berlangsung di kawasan Seminari di Kecamatan Mertoyudan, Pandansari di Kecamatan Kajoran, Sutan dan Sumberrejo di Kecamatan Ngablak, Kembangan di Kecamatan Grabag, serta Donorjo di Kecamatan Secang. Sedangkan penghentian pelayanan PLN serupa di Kota Solo mendera kawasan Jl. Urip Sumoharjo, Jl. Sindhutan, Jl. Ledoksari, Jl. Surya, Jl. Purwopuran, Pasar Ledoksari, Pasar Rejosari, Jl. Surya, serta Stasiun Jebres di Kecamatan Jebres.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari akun Twitter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, @infolistrikdjty, menjelaskan pemadaman listrik itu disebabkan adanya pemeliharaan jaringan. Jika ada pemadaman listrik di Jateng yang tak terdapat pada jadwal, pelanggan bisa mengadu ke PLN lewat call center di nomor 123 disertai kode wilayah atau dengan menautkan laporan ke akun Twitter @infolistrikdjty dan @pln_123.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya