Kategori: Film

Mads Mikkelsen Diincar Gantikan Johny Depp Untuk Peran fantastic Beast 3


Solopos.com/Indah Pranataning Tyas

Solopos.com, SOLO — Aktor Hannibal dan Doctor Strange, Mads Mikkelsen sedang dalam pembicaraan awal untuk mengambil peran Gellert Grindelwald dalam Fantastic Beast 3. Mads Mikkelsen diperkirakan akan menggantikan Johnny Depp dalam peran tersebut.

Buntut Kalah dengan Media Inggris, Johnny Depp Mundur dari Fantastic Beast

Dilansir Variety, Rabu (11/11/2020) Mads Mikkelsen adalah pilihan utama Sutradara David Yates untuk peran tersebut. Seperti diketahui, aktor sebelumnya John Depp mengumumkan pekan lalu bahwa dia keluar dari film tersebut. Setelah Warner Bros meminta untuk mengundurkan diri dari perannya. Hal ini dilakukan menyusul kasus Depp melawan The Sun.

Dilaporkan Fantastic Beasts 3 saat ini sedang diproduksi di Inggris. Menurut Hollywood Reporter, Depp hanya merekam satu adegan sebagai Grindelwald sebelum meninggalkan film. Sehingga Mikkelsen tidak perlu mereplikasi banyak cuplikan. Meskipun Depp tidak akan muncul dalam film tersebut, dia tetap menerima gaji penuh seperti yang telah ditetapkan.

Come Away Gabungan Alice In Wonderland dan Peterpan Rilis 13 November

Penjahat Cerdas

Peran Grindelwald diketahui sangat sesuai dengan Mikkelsen untuk berperan sebagai penjahat yang cerdas. Seperti yang ditulis oleh JK Rowling, Grindelwald adalah penyihir gelap yang brilian dan kejam. Di masa muda Grindelwald mempunyai hubungan yang rumit dengan penyihir terkenal Albus Dumbledore.

Mikkelsen memang sering kali dikenal memainkan penjahat besar di layar lebar. Baru-baru ini Mikkelsen berperan sebagai Kaecilius, penyihir jahat di Dotor Strange. Aktor tersebut juga terkenal karena perannya sebagi Dokter Hannibal Lecter di tiga musim film Hannibal.

The Prince Animasi Satire Kerajaan Inggris Gaet Sophie Turner hingga Orlando Bloom

Aktor berbakat ini juga memainkan Galen Erso di Rogue One: A Star Wars Story. Dengan sejarahnya memainkan peran penjahat dan pengalamannya dalam film-film blockbuster, Mikkelsen adalah pilihan tepat untuk berperan sebagai Grindelwald.

Jika kesepakatan Mikkelsen berhasil, dia akan bergabung dengan Eddie Redmayne, Katherine Waterston, Dan Fogler, Alison Sudol dan Ezra Miller. Sementara film yang ditulis dan diproduseri oleh JK Rowling, Kloves, David Heyman, dan Lionel Wigram ini, akan dijadwalkan rilis pada 15 Juli 2022.

Orphan: First Kill Segera Digarap, Isabella Fuhrman Kembali Jadi Ester

Share
Dipublikasikan oleh
Jafar Sodiq Assegaf