SOLOPOS.COM - (ist)

(ist)

Madrid (Solopos.com)—Sinar bintang Real Madrid, Kaka menunjukkan tanda-tanda kembali benderang. Pemain Timnas Brazil tersebut memberikan andil besar atas kemenangan klubnya 3-0 melawan Ajax Amsterdam di matchday 2 Liga Champions Eropa Grup D, Rabu (28/9/2011) dinihari WIB tadi. Kaka ikut terlibat dalam proses gol pertama, mencetak gol kedua dan mengkreasikan assist untuk Karim Benzema yang mencetak gol ketiga.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Performa bagus yang ditunjukkan oleh Kaka membuat Madrid bisa berharap pemainnya tersebut akan kembali ke puncak penampilan. Maklum, selama ini Kaka lebih banyak dirundung masalah kebugaran sehingga kesempatannya unjuk gigi di lapangan menjadi terbatas.

“Terus terang, Kaka harus melalui waktu yang berat. Dia adalah seorang pemain berkualitas dan penting buat kami bisa melihat dia bahagia dan menikmati permainannya karena itu berarti dia akan menjadi pemain penting di tim,” ucap asisten pelatih Aitor Karanka di situs resmi klub.

“Dia adalah orang pertama layak untuk bugar. Kami cuma harus berada di sisinya dan mendukungnya,” kata Karanka.

(dtc.com/hkt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya