SOLOPOS.COM - Pemain Real Madrid Francisco "Isco" Alarcon melakukan selebrasi setelah berhasil menciptakan gol ke gawang Galatasaray. (JIBI/Reuters/Juan Medina)

Solopos.com, MADRID – Tanpa Cristiano Ronaldo dan bahkan kemudian bermain dengan 10 orang selama lebih dari 60 menit, Real Madrid tetap tampil gemilang dengan mengalahkan Galatasaray 4-1. El Real pun mengantongi tiket ke 16 besar.

Di Santiago Bernabeu, Kamis (28/11/2013) dinihari WIB, Madrid tidak diperkuat Ronaldo yang mengalami cedera. Sementara kartu merah yang keluar dari kontong wasit diberikan pada Sergio Ramos di menit 26.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kondisi tersebut ternyata sama sekali tak melunturkan ketangguhan tuan rumah. Gol-gol dari Gareth Bale, Arvaro Arbeloa, Angel Di Maria dan Isco memberi skuat besutan Carlo Ancelotti kemenangan mutlak 4-1.

Hasil ini mengukuhkan posisi Madrid di urutan teratas klasemen Grup B dengan poin 13. Madrid pun memastikan lolos ke 16 besar plus mengunci posisi juara grup.

Sementara untuk Galatasaray, kekalahan ini belum menutup peluang mereka lolos ke 16 besar. Duduk di posisi tiga dengan poin empat, Galatasaray akan menjalani laga hidup-mati dengan Juventus di laga pamunkas dua pekan mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya