SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MADRID – Real Madrid menelan kekalahan pada pekan ke-18 Liga Spanyol. Kapten Madrid, Sergio Ramos, yakin timnya segera bangkit.

Menjamu Real Sociedad di Santiago Bernabeu, Senin (7/1/2019) dini hari WIB, Madrid kalah dengan skor 0-2. Dua gol tim tamu dilesakkan oleh Willian Jose pada babak pertama melalui tendangan penalti, dilanjutkan kemudian gol Ruben Pedro di babak kedua.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hasil ini membuat Madrid turun ke peringkat kelima klasemen sementara dengan koleksi 30 poin. Mereka tertinggal 10 poin dari Barcelona yang memuncaki klasemen. Posisi Madrid disalip Deportivo Alavaes yang kini menempati peringkat keempat dengan koleksi 31 poin.

Ekspedisi Mudik 2024

Kekalahan dari Sociedad ini menjadi kekalahan keenam Madrid di Liga Spanyol. Performa naik turun membuat mereka kerap menjadi sasaran kritik. Terkait hal itu, Ramos yakin timnya segera bangkit dan meraih kemenangan di partai-partai selanjutnya.

“Inilah waktunya untuk lebih bersatu. Masalah selalu muncul dan solusi diperlukan. Tim ini butuh perubahan, reaksi, tanpa harus menyingkirkan segalanya,” tutur Ramos seperti dilansir Marca.

“Ini akan terlihat, seperti kami mengulang apa yang terjadi musim lalu. Kami tahu bagaimana caranya keluar dari situasi seperti ini, tanpa perlu bersikap implusif. Kami akan memperjuangan segalanya, meski ada orang yang mencap kami sudah mati. Kami pasti akan bangkit!”

“Benar bahwa liga kini semakin rumit dan sulit buat kami, tapi kami harus terus bergerak maju dengan hasrat yang jelas. Ke depannya kami harus memainkan setiap laga dengan meninggalkan jiwa kami di sana. Musim ini belum berakhir,” tutup Ramos.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya