Madrid Tersingkir dari Liga Champions, Barcelona Ikut Menyindir?
Real Madrid (Twitter/@realmadrid)

Solopos.com, SOLO - Real Madrid dipastikan tersingkir dari Liga Champions musim ini. Rival Madrid, Barcelona, dianggap telah menyindir kegagalan Los Blancos tersebut.

Madrid tersingkir setelah takluk dari Manchester City pada leg kedua babak 16 Besar Liga Champions dengan skor 1-2, Minggu (9/8/2020) dini hari WIB. Kekalahan itu membuat Madrid kalah dengan agregat 2-4. Berbeda dengan Barca yang berhasil melaju ke babak 8 Besar.

4 Waduk di Sragen Mengering, Ratusan Hektare Sawah Terancam Kekeringan

Kekalahan Madrid tak terlepas dari blunder bek mereka Raphael Varane. Dua gol City pun karena kesalahannya. Gol pertama tercipta akibat Varane terlalu lama membawa bola di kotak penalti.

Bola di kakinya pun direbut Gabriel Jesus. Striker asal Brasil itu kemudian mengumpan ke Raheem Sterling yang akhirnya berbuah gol.

Seratusan Keluarga Dari Dua Desa di Sukoharjo Sudah Krisis Air Bersih, Butuh Uluran Tangan!

Pada gol kedua, Varane terlihat ragu-ragu membuang bola liar dan malah melakukan back pas. Bola melaju tanggung dan dipotong Gabriel Jesus untuk mencetak gol kedua Man City.

Dikutip dari detik.com, tepat setelah momen itu, akun Twitter resmi Barcelona mem-posting sesuatu yang diduga kuat sebagai bentuk sindiran ke arah Real Madrid. Posting itu berisikan aksi Gerard Pique, sosok vokal di kubu Blaugrana, sedang memain-mainkan bola.

Safari Politik Putri Woelan dari Solo ke Jakarta Demi Cari Dukungan Maju Pilkada 2020

Tweet dari Barcelona itu, yang muncul tak berapa lama setelah peluit akhir berbunyi di laga Real Madrid, turut menyertakan emoji tertawa plus gambar bola. Tak sedikit yang menganggapnya sebagai sindiran ke El Real.

Keributan di Mertodranan Bikin 3 Orang Terluka, Ini Penjelasan Lurah Pasar Kliwon Solo

Sumber: Detik.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom