SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MADRID — Harapan petenis nomor tiga dunia Andy Murray untuk meraih gelar pertama di lapangan tanah liat terhenti setelah kalah atas unggulan keenam dari Ceko, Tomas Berdych 7-6 6-4 pada perempat final turnamen tenis Madrid Terbuka, Jumat (10/5/2013) waktu setempat.

Petenis Inggris itu kalah dalam dua pertandingan sebelumnya melawan Berdych, yang menjadi runner-up atas Roger Federer tahun lalu, dan tampil di bawah performanya pada laga itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelumnya Murray berjuang keras mengatasi tekanan lawan pada laga sekitar tiga jam melawan petenis Prancis, Gilles Simon, Kamis (9/5/2013), yang berakhir sekitar pukul satu dini hari waktu setempat.

Berdych, sedang mengincar gelar pertama tahun ini, selanjutnya akan bertanding lawan unggulan ketujuh Jo-Wilfried Tsonga dari Prancis atau unggulan ke-15 dari Swiss, Stanislas Wawrinka, untuk menentukan tempat ke final, Minggu (12/5/2013).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya