SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MADRID-Petenis peringkat tiga dunia Victoria Azarenka tersingkir dari turnamen Madrid Terbuka setelah dikalahkan 6-1, 2-6, 3-6 oleh petenis Rusia Ekaterina Makarova pada babak kedua turnamen di Madrid itu, Rabu.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Azarenka sebelumnya terlihat seperti akan lolos ke babak 16 besar saat dia mendominasi lawannya yang berperingkat 24 dunia itu pada set pertama dengan hanya kehilangan satu game.

Makarova membalikkan keadaan pada set kedua dengan mencuri angka servis pada awal set dan sekali lagi saat Azarenka memegang servis dalam kedudukan 5-2 untuk memaksakan set ketiga.

Azarenka terlihat seperti akan mengambil kendali lagi saat dia langsung unggul 2-0 pada set ketiga, tapi juara Australia Terbuka dua kali itu kemudian gagal dengan serangkaian kesalahan sendiri yang membuat Makarova bisa menyamakan kedudukan 3-3.

Azarenka kemudian tidak senang dengan keputusan wasit pada game berikutnya saat Makarova berbalik unggul sebelum mencuri angka servis mantan petenis nomor satu dunia itu dan kemudian menutup pertandingan dengan angka dari servisnya.

Pada kelompok putra, finalis tahun lalu dan unggulan keenam Tomas Berdych bertahan dalam jalur pertemuan perempat final dengan Andy Murray saat dia bangkit dari kekalahan set pertama dari Jerzy Janowicz untuk merebut kemenangan 6-7(3/7), 6-3, 6-2.

Unggulan ke-14 Kei Nishikori akan menghadapi Roger Federer pada babak ketiga setelah dia mengalahkan Victor Troicki 7-5, 6-2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya