SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Serena Williams merayakan keberhasilannya menumbangkan petenis Spanyol, Lourdes Dominguez Lino pada Madrid Open di Madrid, Selasa (7/6/2013). Kemenangan ini membawa Serena melaju ke babak tiga. JIBI/SOLOPOS/Reuters

MADRID – Pemain nomor satu dunia sekaligus juara bertahan, Serena Williams, memastikan langkahnya ke babak tiga Madrid Open. Serena melaju setelah mengeliminasi petenis penyandang wild card, Dominguez Lino, secara straight set, 6-2, 7-5 di Madrid, Selasa (7/5/2013) waktu setempat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mengejar gelar keempatnya tahun ini dan title ke-50 sepanjang kariernya, Williams harus bekerja sedikit ekstra untuk mengatasi Lino. Beberapa kali Serena melakukan kesalahan dan tak mampu membendung pukulan drop shot dan lobs lawannya asal Spanyol itu.

Ekspedisi Mudik 2024

Meski harus bekerja keras memastikan langkahnya, Williams mengaku menikmati pertandingan melawan Lino. Ia mengaku pertandingan ini akan menjadi pengalamannya untuk menghadapi turnamen tanah liat lainnya ke depan.

“Saya banyak melakukan kesalahan, namun jenis permainannya membuat Anda membuat kesalahan,” ujar Serena pada sesi jumpa pers. “Ini benar-benar pertandingan di lapangan ta1nah liat yang bagus buatku.”

“Melihat saya memiliki beberapa turnamen tanah liat, ini sempurna untuk memainkan pertandingan seperti ini, jadi saya tahu jika saya menghadapi lawan yang lain seperti itu, saya akan memiliki pengalaman dan saya akan tahu bagaimana caranya bermain.”

Kolektor 15 gelar grand slam ini di babak selanjutnya akan menghadapi petenis non unggulan asal Prancis, Kristina Mladenovic atau unggulan ke-13 asal Rusia, Maria Kirilenko, untuk memperebutkan tempat di babak perempat final.

Sementara itu unggulan kedua, Maria Sharapova, akan saling jegal dengan petenis kualifikasi asal Amerika Serikat, Christian McHale, pada babak kedua di pertandingan yang berlangsung lebih telat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya