SOLOPOS.COM - Bek Real Madrid, Marcelo. (JIBI/REUTERS/Javier Barbancho)

Marcelo mengalami cedera dan terancam absen lama.

Solopos.com, MADRID – Real Madrid terancam tak bisa memainkan Marcelo dalam waktu sebulan ke depan. Hal itu karena si pemain tertimpa cedera hamstring.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cedera itu didapat Marcelo saat membela Madrid melawan Real Betis dalam lanjutan Liga Spanyol, Rabu (20/9/2017) dini hari WIB. Dalam laga yang berkesudahan dengan kekalahan Madrid 0-1 itu, Marcelo mengalami masalah dan tak bisa tampil penuh.

Ekspedisi Mudik 2024

Dia digantikan Lucas Vazquez pada babak kedua. Marcelo kemudian menjalani pemeriksaan terkait kondisinya. Dari pemeriksaan tersebut, diketahui adanya otot yang robek di paha kirinya.

“Setelah tes dilakukan pada Marcelo di Rumah Sakit Universitas La Moraleja, dia didiagnosis dengan robekan tingkat dua di otot bisep femoris kirinya. Pemulihannya akan dipantau,” demikian pernyataan Madrid di situs resminya, Sabtu (23/9/2017).

Madrid sendiri tak mengungkapkan secara pasti berapa lama Marceloa akan absen. Namun, sejumlah media di Spanyol menyebut bek 29 tahun itu akan absen selama sebulan.

Apabila itu benar terjadi, maka Madrid tak bisa diperkuat Marcelo saat melawan Alaves, Espanyol, dan Getafe di Liga Spanyol. Sementara di Liga Champions, Marcelo akan melewatkan duel Madrid melawan Borussia Dortmund dan Tottenham Hotspur.

Sial buat Madrid, pelapis Marcelo di posisi bek kiri, Theo Hernandez, juga sedang tidak fit setelah mengalami dislokasi bahu. Namun, mereka masih punya Nacho Fernandez yang bisa dimainkan di posisi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya