Tutup Iklan -->
Madrid Terancam Tanpa Benzema Selama 6 Pekan
Karim Benzema (JIBI/REUTERS/Susana Vera)

Karim Benzema mengalami cedera.

Solopos.com, MADRID – Real Madrid gagal memetik kemenangan saat menjamu Levante dalam lanjutan Liga Spanyol. Lebih buruknya lagi, mereka kehilangan striker andalan Karim Benzema yang mengalami cedera.

Dalam laga yang dilangsungkan di Santiago Bernabeu, Sabtu (9/9/2017) malam WIB, Benzema dipasanga sebagai starter oleh pelatih Zinedine Zidane. Namun pemain asal Prancis itu hanya bermain selama 24 menit.

Benzema merasakan ada yang tak beres dengan pahanya. Dia lantas meminta diganti dan kemudian Gareth Bale yang diturunkan Zidane. Madrid sendiri pada akhirnya harus puas dengan skor imbang 1-1.

Usai pertandingan, Benzema langsung menjalani pemeriksaan di klinik milik klub. Dari pemeriksaan itu terungkap ada otot di hamstring kanan Benzema yang bermasalah.

Tak disebutkan berapa lama Benzema harus menepi, namun media-media di Spanyol menyebut cedera itu butuh waktu pemulihan minimal sebulan. Yang pasti, Benzema bakal absen saat menghadapi APOEL di Liga Champions pada tengah pekan ini.

Cederanya Benzema pun membuat pusing Madrid. Pasalnya, Los Blancos tak punya striker pelapis sepadan. Alvaro Morata sudah hengkang ke Chelsea dan menyisakan Borja Mayoral sebagai striker murni.

"Saat ini kami tidak bisa berbuat apapun. Kami terima saja skuat yang ada. Kami akan mencari solusi dengan para pemain yang ada," ujar Zidane seperti dikutip dari Soccerway, Minggu (10/9/2017).

"Satu gol saja tidak cukup. Dengan banyaknya peluang yang dibuat, kami harus lebih efektif," sambung Zidane soal laga melawan Levante.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho