SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Villarreal (Solopos.com)– Walau sudah tidak mungkin mengejar Barcelona, Real Madrid tetap serius saat menghadapi Villarreal. Kemenangan 3-1 pun dibawa pulang Los Merengues dari kandang lawan. Laga ini sekaligus mengokohkan Ronaldo sebagi top scorer.

Berbeda dengan Barca yang banyak menurunkan pemain pelapis saat menjamu Deportivo La Coruna, Madrid tetap tampil di Stadion El Madrigal, Senin (16/5/2011) dinihari WIB, dengan kekuatan penuh.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pertandingan baru memasuki menit 16, Madrid sudah unggul 1-0. Dari serangan balik, Kaka melepas umpan terobosan kepada Marcelo yang tanpa cacat berhasil menceploskan bola ke gawang lawan.

Lima menit kemudian, Madrid menjauh. Cristiano Ronaldo mencetak gol ke 37 di Liga Spanyol dengan sebuah eksekusi tendangan bebas ciamik dari jarak 15-an meter.

Villarreal bukannya tanpa perlawanan. Pada menit 51, si ‘Kapal Selam Kuning’ berhasil memperkecil ketertinggalannya jadi 1-2 setelah Cani menyontek masuk bola umpan Marco Ruben dari rusuk kanan.

Di menit terakhir pertandingan, Ronaldo melengkapi penampilannya dengan gol kedua. Mirip dengan gol pertama, Ronaldo kembali menjebol gawang kiper Diego Lopez dengan tendangan bebas.

Dua gol tambahan ini membuat Ronaldo kian kokoh sebagai pemuncak daftar top skorer Liga Spanyol dengan 38 gol. Pemain Portugal itu unggul tujuh gol dari pesaing terdekat, Lionel Messi.(Detikcom)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya