SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madrid–Tim raksasa Spanyol Real Madrid kembali membuat gebrakan dengan menyatakan siap memboyong Wayne Rooney dari Manchester United (MU) dengan nilai transfer mencapai 90 juta Pound atau melebihi Rp 1 triliun.

Seperti dilaporkan The Sun, Jumat (16/4), Madrid juga siap menggaji Rooney sebesar 250 ribu Pound per pekan atau lebih dari RP 3 miliar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Presiden Real Madrid Florentino Perez terkenal sering membuat sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin di bursa transfer, sama halnya ketika ia mendatangkan David Beckham dan Cristiano Ronaldo.

Rooney yang saat ini sedang mencatat performa luar biasa dengan 34 gol, belum memperbarui kontraknya yang habis dua tahun lagi. Bukan tidak mungkin Perez kembali melakukan sesuatu yang fantastis.Jika bersedia pindah ke Spanyol, Madrid bakal memberi pemain berusia 24 ini kontrak lima tahun senilai 60 juta Pound atau sekitar Rp 834 miliar.

Tak cukup sampai disitu, Los Blancos juga mengklaim ingin mengajak Arsitek Inggris asal Italia Fabio Capello untuk berkarir di Santiago Barnebeu lagi usai Piala Dunia di Afrika Selatan nanti.
Capello pernah dua kali melatih Madrid dan menyumbangkan gelar La Liga di kedua kesempatan itu.

inilah/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya