Madrid Susah Payah Kalahkan Real Betis, Begini Komentar Zidane
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (Reuters)

Solopos.com, SOLO – Real Madrid memetik kemenangan atas Real Betis dalam lanjutan Liga Spanyol. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyebut kemenangan yang diraih dengan susah payah ini bisa menjadi pengalaman penting.

Dalam laga yang dilangsungkan pada Minggu (27/9/2020) dini hari WIB, Madrid menang dengan skor 3-2. Madrid unggul lebih dulu melalui Federico Valverde pada menit ke-14.

Jadi Korban Tabrak Lari, Pasutri Pemulung di Banjarsari Solo Kehilangan 2 Bayi Kembar

Namun, Betis mampu membalikkan kedudukan setelah itu. Aissa Mandi menyamakan skor pada menit ke-35 yang kemudian dilanjutkan oleh William Carvalho dua menit berselang.

Madrid baru bisa menyamakan skor pada babak kedua. Itu pun melalui gol bunuh diri Emerson pada menit ke-48. Madrid baru bisa mencetak gol kemenangan pada menit ke-82 melalui tendangan penalti Sergio Ramos.

Valentino Rossi Masih Balapan di Moto GP 2021 Dengan Petronas Yamaha SRT, Siap Nonton Di Mandalika?

Zidane mengakui pertandingan ini berjalan sulit untuk timnya. Namun dia senang Toni Kroos dkk. berhasil memetik angka penuh. Zidane menyebut kemenangan yang diraih dengan sulit ini sangat penting bagi Real Madrid.

“Comeback itu berarti penting juga. Ketika Anda tertinggal, sulit untuk mengubah dinamika pertandingan, tapi kami berhasil melakukannya hari ini,” kata Zidane seperti dilansir realmadrid.com, Minggu.

Sejarah Kecap Manis, Bermula dari Tak Lakunya Kecap Asin Pedagang Tiongkok

“Krusial untuk melakukannya sesekali. Kami punya banyak peluang, dan orang-orang bicara soal bagaimana kami tidak mencetak cukup banyak gol, tapi hari ini kami mencetak tiga gol dan bisa saja lebih banyak lagi.”

“Saya sangat bangga dengan para pemain, mereka bekerja dengan brilian. Kami harus menjaganya terus berjalan,” tandas Pelatih asal Prancis tersebut.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom